Monday, April 10, 2017

MENANTIKAN ANAK KEDUA

ASSALAMU'ALAIKUM..
Hari ini, tepat 10 April 2017, saya sedikit cemas dan semua rasa kayaknya campur aduk,
karna begitulah mungkin keadaan setiap suami yang akan menghadapi moment spesial dalam hidup ini, yaitu proses melahirkan istri tercinta !
Mengapa kok bisa campur aduk gini ya perasaan, takut, cemas sekaligus bahagia. Begitulah rasa yang ada dalam diri ini, anugerah illahi mestinya memang kita harus selalu bersyukur dalam tiap keadaan.
Anak pertama saya laki-laki, namanya Muhammad Irfan Ramadhan, ia lahir pada tanggal 24 Juli 2014 lalu, wah lincah sekali anak ini, keingintahuannya besar, dan yang saya kagum, di usianya yang belum genap 3 tahun, dia selalu suka bila di ajak ke musholla/mesjid utk sembahyang, bahkan ketika mendengar adzan atau melihat mesjid/langgar, dia slalu bilang Allahuakbay.. (itu bahasa yg keluar dari mulut anak diusianya), yah.. saya bersyukur, mudahan kelak dia jdi seorang Ulama, itu harapan dan do'a saya.
Anak yang kedua ini, insya Allah akan lahir seorang anak perempuan, dan saya sdh tidak sabaran pengen liat rupanya seperti siapa.. mudahan mirip2 anak arab gitu deh.. haha..
UCAPAN ATAU TULISAN SAYA BISA JADI DO'A LHO !?, mungkin antum-antum yang baca pada mengaminkan.. mudah-mudahan sich.
Ya, itu dulu goresan keyboard di hp saya yg ngk keren-keren amat ini..
Salam sejahtera selalu buat kalian semua.
WASSALAMU'ALAIKUM..

Jangan lupa shalat 5 waktu ya... !! 


No comments:

Post a Comment