Thursday, April 13, 2017

Ini Adalah Paytren

Ini adalah Paytren, milik Ustadz Yusuf Mansur yang memang sejak awal didirikan di Tahun 2013 tujuannya adalah untuk memperbaiki perekonomian masyarakat Indonesia, mengapa kita harus menggunakan Paytren yang didirikan oleh Ustadz Yusuf Mansur ini ?
Karna di Paytren kita bukan hanya menjalankan bisnisnya semata, tapi lebih dari itu, kita juga bisa beramal dan melakukan kebaikan untuk hidup kita, contohnya salah satu yang ditawarkan di Paytren adalah fitur sedekah, merupakan terobosan yang sangat fenomenal saat ini, bahkan menjadi trend setter di dunia bisnis, yang mana sebelumnya tidak atau bahkan belum ada aplikasi bisnis yang menawarkan fitur sedekah ini dan adanya hanya di Paytren yang idenya oleh seorang Da'i kondang tanah air, yang seorang visioner dan berwawasan luas, lagi pula Beliau juga seorang hafidz Qur'an.
Apa sebenarnya Paytren itu ?
PAYTREN adalah sebuah software atau aplikasi transaksi yang cara kerja dan pengoperasiannya mirip sekali dengan sebuah mesin ATM yang dapat didownload ke dalam Ponsel yang sedang Anda gunakan saat ini.
* MANFAATNYA :
Untuk pembelian pulsa
Beli Voucher Game
Token TV Prabayar
Bayar speedy
Bayar TV kabel
Tagihan Listrik
Token PLN
PDAM
Tiket Pesawat
Tiket Kereta Api
Bayar cicilan FIF, BAF, MOF. dll
ePIN
Sedekah
BPJS dll.
Tanpa kita harus mengantri di loket pembayaran cukup hanya dengan sentuhan jari di HP kita saja.
* APA SIH DAYA TARIKNYA ?
1. Kemudahan bertransaksi. Anda tidak perlu menguras energi bertransaksi, biaya menuju tempat transaksi dan tak perlu membuang waktu untuk antri. Cukup dengan smartphone yg Anda pegang...semua transaksi bisa langsug dilakukan.
2. Gaya hidup penuh manfaat. Bertransaksi dengan menggunakan Paytren akan selalu mendapatkan cashback.
3. Komunitas bisnis yang terpercaya. Ketika anda memiliki applikasi Paytren..Anda secara langsung akan bergabung dengan komunitas Paytren bersama Ustadz Yusuf Mansur
Karena bergabung atau tidak dengan Bisnis PayTren, anda pasti melakukan transaksi seperti :
beli pulsa,beli token listrik, bayar tagihan listrik, PDAM, bayar Speedy, bayar cicilan di FIF, BAF, MAF, MCF, WOM, beli tiket pesawat, tiket Kereta Api, bayar BPJS dll.
KEUNTUNGAN yang didapat bergabung dengan Paytren adalah :
1.Anda akan mendapatkan cash back atau royalty di semua transaksi dari transaksi pribadi atau dari transaksi Mitra payTren lainnya yg tidak anda peroleh jika bertransaksi di ATM dan loket2 pembayaran.
2.Anda tidak perlu keluar rumah,bermacet ria,Bayar parkir atau antri lagi di ATM & loket2 pembayaran apalagi bagi anda yg tinggal didesa2 yg jauh dari bank,anda juga bisa bertransaksi selayaknya anda tinggal dikota.
3.Anda akan peroleh pemberitahuan saat itu juga bahwa transaksi anda berhasil melalui ponsel anda dalam struktur lunas dan dapat dicetak.

No comments:

Post a Comment